Puisi pelangi "Indahnya warnamu"

Pas lagi santai, liat pelangi di langit. Kelihatan indah banget. So mendadak pengen nulis and then jadilah puisi pelangi "Indahnya warnamu". Dan ngomong ngomong, kosa kata yang admin pake dalam bait puisi ini memang standar banget ya?. Tapi nggak papa deh, namanya juga lagi belajar nulis...

Oh ya, biar nggak terlalu kebanyakan bacod, mending langsung cek aja yuks gimana sama puisinya. Cekidots....


puisi pelangi

Deras hujan kini mereda
Rintik mulai gantikan diri
semilir angin sayu menyapa

Awan mulai muncul berarak
Mentari masih sembunyikan diri
Tujuh warna kini tercipta
membentang luas hiasi langit

Pelangi engkau duhai pelangi
Indah warnamu jauh disana
pesonakan diri yang kini menatap

Mataku tergagum melihat indahnya
Bibirku berdecak memuji penciptanya
Karena pelangi, ciptaan yang kuasa...

Gimana? Kalopun jelek jangan dihina ya? He he he. Dan selain puisi pelangi di atas, kemaren admin sempet belajar bikin video juga lho. Video pembacaan puisi gitu. Yang tentu kalau mau bisa kalian cek pada postingan sebelumnya. ^_^

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Puisi pelangi "Indahnya warnamu""

  1. baca lagi pusisi yang satu ini gan, indah juga sesuai judulnya :D kunjungi lagi juga lumayan gan saling blogwalking :D jus kulit manggis

    ReplyDelete