Puisi Sepi Ditengah Keramaian

Halo Sahabat Kumpulan Puisi dan sastra, Admin nya lagi demen bikin Puisi ni. he he hee. Ya biasalah, Adminnya kan ceritanya seorang yang hanya akan menulis apa yang ia suka... XD

Oh ya, Percaya nggak. Kalau inspirasi itu muncul bisa kapan aja, dan dimana saja. Kalo admin pribadi si percaya. Buktinya nih Puisi 'Sepi Ditengah Keramaian' admin tulis waktu orang - orang pada sibuk ber'pesta-ria' (Perpesta dalam arti yang sesungguhnya). Iya, Pesta yang pake 'minum - minum' gitu.

Berhubung saia nggak ikutan, ya lebih asikan mainin bb di tangan sambil pasang headset di telinga. Tau tau, Puisi 'Sepi Ditengah Keramaian' ini tercipta. Pengen baca?, Yuks cekidot...



Puisi Sepi Ditengah Keramaian
oleh Ana Merya

"Keramaian bukan jaminan...
keindahan, kadang hanya hiasan...
Kebahagiaan, terpaut pada sudut pandang...

Dalam keramaian kadang terasa sepi...
Dalam kebersamaan, kadang terasa sendiri....
Hampa dan kosong...

Lelah menanti bukan berarti sudah tak berharap.
Harap tak terwujud bukan berarti semua punah...
Namun, tetap...
Derap langkah kadang mampu terhenti...

Semangat ini mungkin tak padam,
Tapi rasa lelah jelas menghalangi...
Bayang semu berlahan menghampiri...
Harapkan cahaya muncul memantul...

Kebisuan kadang mencekam.
Tapi sepi ditengah keramaian justru lebih menakutkan.
Karena pada dasarnya kau memang tak sendiri.

Keberadaan antara ada dan tiada.
Bahkan saat wujud masih dalam kasad mata.
Tapi sudahlah...
Karena memang mungkin sudah itu garisannya....

Gimana menurut kalian soal Puisi 'Sepi Ditengah Keramaian' ini?, Ha ha ha, ancur ya?. Biarin!!!. Milik pribadi ini ^_^

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Puisi Sepi Ditengah Keramaian"