puisi musim hujan

Musim hujan telah tiba _seenggaknya disini sih. Nah, karena itu iseng bikin coretan puisi tentang musim hujan. Wk wk wk

Itung itung admin mau belajar nulis puisilah. Secara lama - lama bosen juga nulis cerpen mulu. Nah, gimana sama puisinya? Yuks, langsung di cek aja.


puisi musim hujan

Kini kau datang lagi
Yang telah ku nanti selama ini
bersemi bersama hembusan angin yang lalu

Musim hujan telah bersemi
Basahi bumi nang gersang ini
bahagiakan hati para petani
Gantikan musim yang telah lalu

gemuruh agin bersama petir
kadang hiasi di musim ini
tanah basah, daun menghijau
putik mulai muncul berbuah

rasa bahagia hingapi hati
derunya air bagai melodi
mengalun sahdu mengelitik kalbu

Terima kasih padamu yang maha kuasa
kau ciptakan keajaiban bagi alam semesta
musim hujan telah tiba

Nggak kacau kacau amat kan?...#IyakanAjalah ^_^ Secara namanya juga lagi belajar nulis puisi. But, tetep deh. Ma kasih karena udah mau baca puisi musim hujan karangan dari admin. Kalau mau silahkan baca postingan puisi admin yang lainnya juga ya.....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "puisi musim hujan"

Post a Comment