Puisi kepadamu yang jauh disana

Makin kesini makin nggak asik lagi nih, secara makin jarang muncul. Jarang banget malah. Hufh... Nah, biar nggak keterusan yang ujung ujungnya ni blog satu terlupakan, maka kali ini admin muncul lagi. Dengan puisi terbarunya Puisi kepadamu yang jauh disana. Puisi tentang .... Rindu? akh entahlah. Liad langsung aja deh guys....

Puisi kepadamu yang jauh disana


Kepadamu yang jauh disana
Taukah kau apa artinya ini
Saat tawa yang terlontar di bibir
Saat canda yang menemani gelak tawa
Tersimpan begitu dalam luka di dalam hati
Luka yang terlihat
Namun jelas untuk dirasa
Luka yang kau beri
Tanpa pernah engkau berusaha untuk menyadari

Aku tau aku yang salah
Tanpa menyadari diri dalam mencinta
Tapi apa daya yang aku punya
Rasa itu ada tanpa ku minta
Tak bisa begitu saja pergi walau ku paksa

Wahai engakau yang jauh disana
Yang selalu menemani hari ku selama ini
Tau kah kau apa yang kini ku rasa
taukah kau begitu berat beban yang aku punya
sejenak
walau hanya sejenak izinkan aku bersandar dalam pundakmu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi kepadamu yang jauh disana"

Post a Comment