Puisi Tersesat aku dalam diriku sendiri

Kalau sebelumnya sudah ada puisi cinta yang tak sempat terucap , maka kali ini admin muncul dengan puisi terbaru nya yang lain. Puisi tentang kebingungan yang melanda penulisnya kayaknya. Baru kayaknya sih, soalnya kita kan nggak bisa menebak hati seseorang yak. Nebak bijik mangis aja sering salah #halakh. Oke, jadi berikut ini Puisi Tersesat aku dalam diriku sendiri yang admin maksut itu. Simak langsung yuks guys...

Puisi Tersesat aku dalam diriku sendiri


Denting yang mengalun
dalam keheningan malam
membawa aku pada dunia hayal yang tak berujung
pada dunia mimpi yang kasat mata

Semilir angin yang bertiup
menemani aku semakin jauh tengelam
pada dunia impian yang ingin aku ciptakan
pada dunia khayal yang mustahil untuk dinyatakan

Terpenjara aku disini
tanpa aku sendiri menyadarinya
mencoba mencari celah jalan keluar
tapi dentingan itu kembali mengalun

Kembali aku pada bait kedua
tanpa tau arti semua
sama dengan hidup yang mengabur
menyisakan keraguan yang semakin nyata

Post a Comment

0 Comments