Puisi Cinta gugur di pintu kata

Inget Puisi islami tarian santri sebelumnya nggak? itu lho puisi karya Fathear Arezha. Nah kali ini doi ngirim puisi kesini lagi nih. Buat di bagi - bagi sama kita semua. Judulnya puisi Cinta gugur di pintu kata . Gimana sama puisinya, langsung cek kebawah aja yuks....

Puisi Cinta gugur di pintu kata


Tak terurai kata cinta di dinding senyum
terpampang di pucuk bunga semerbak di teras taman
setetes cinta berdendang
menyibak hijab di pintu kebimbangan
antara ia dan tidak
aku bercermin pada kaca tua
muka siapa punya
aku adalah aku yang tak sanggup menyampaikan risalah
aku mencoba menyilaam dalam syair
pada lautan rasa tersisa mutiara
aku tak sanggup menyapa
cinta tak sampai pada bahasa
menggejolak dalam sukma
bibir keluh untuk berucap
rasa menyibak penuh duka
membuka bahasa cinta pada pintu kata
jiwa tersalip kenistaan
menjadikan cinta gugur di pintu kata
cahaya pagi mulai menyapa
anginpun berderai
tangan tak sampai menggenggam rembulan
biarlah jiwa berkelana menunggu takdir berbicara

By: o2nk_@lfany

Nah gimana sama puisinya? Bagus kan? And buat temen yang pengen karyanya juga nangkring di blog ini biar bisa di baca banyak orang bisa ikutan ngirim puisinya kok. Caranya gampang banget. Info lanjut cek disini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Cinta gugur di pintu kata"

Post a Comment