puisi cinta terpendam 'dalam diam mencintai'

Jatuh cinta emang berjuta rasanya ya. yah kayak yang di lagu lagu itu. Nah tapi gimana kalau cintanya itu cinta diem diem. Yang nggak di ungkapkan gitu deh. Ntah karena takut ditolak atau takut nggak di terima. Akh, entahlah. Yang jelas berdasarkan rasa itu kini tercipta puisi cinta terpendam. Kayak yang admin omongin barusan, ya gitu deh. Hasilnya liat aja berikut ini.


Puisi Cinta Terpendam


Memendam rasa memang bukan hal yang bagus,
Tapi percayalah
mengungkapkannya juga bukan hal yang mudah
seperti kini,
apa yang ku rasakan padamu
seperti ini
Cinta yang ku pendam untukmu

Bagaikan tanaman yang merindukan air
diatas gersangnya kemarau panjang
bagaikan musafir di gurun pasir
rindukan air untuk melegakan dahaga

Bukan
aku bukan pungguk yang merindukan bulan
bukan pula laksana pengemis di pinggiran jalan
Harapkan kasih juga belas kasihan.
karena rasaku itu cinta
tanpa meminta
mengharap tanpa memaksa
walau sejujurnya diriku ingin
Karena cinta ku, cinta terpendam

Saran admin sih sebaiknya jangan memendam rasa. Mending diungkapin aja. Takutnya ntar malah keburu di ambil orang. wukakakakak... Okelah, bye bye. ketemu aja lagi pada puisi karya anak bangsa yang selanjutnya. xd

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "puisi cinta terpendam 'dalam diam mencintai'"

Post a Comment