Puisi Cinta Dalam Diam

Lanjut nulis kumpulan puisi again man teman. Abisnya gak tau agi mau nulis apaan. Mau bikin revie film or drama lagi gak demen nonton. Ya udah deh jadilah puisi cinta dalam diam berikut. Gimana sama puisinya mending langsung di cek di te ka pe aja deh. And buat yang udah baca mohon kritik dan sarannya ya biar kedepannya bisa nyiptain puisi yang lebih baik lagi. Oke? Cekidot...

puisi cinta dalam diam
Puisi cinta dalam diam

Puisi Cinta Dalam Diam

Bersama sekeping hati
Dibalik sepotong rindu
Tercipta hanya untukmu

Bersama cinta terpendam
Dibalik kasih tersimpan
Sekelumit rasa menghingap dikalbu

Kenangan lama kembali terniang
Tentang kebersamaan yang pernah tercipta
Tentang luka yang kurasa
Dan kala bahagia melanda sukma

Aku masih disini
Tanpa ada perubahan yang berarti
Bahkan mimpi tentang mu muncul menghantui

Apalah arti akan rasaku
Bila nyata terabai oleh mu
Dibalik diamnya sikap diatas senyuman hampa
Tetap
Rasa itu masih ada

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Cinta Dalam Diam"

Post a Comment