Puisi Aku dan segala keterbatasanku

Halo sahabat sastra puisi semua. Admin muncul lagi nih dengan puisi abstrud lainnya. Kali ini Puisi Aku dan Segala keterbatasanku. Yah masih sama kayak puisi puisi yang sebelumnya, ini cuma sebuah puisi pendek. Kalau penasaran mendingan langsung baca aja deh....

Aku dan segala keterbatasanku


Semua kini telah kembali pada jalurnya masing masing
pada sebuah jalan yang memang harus ia tempuh
bukan kesendirian
bukan pula kebersamaan
hanya saja memang itu yang seharunya terjadi
hanya saja memang itu yang harusnya ia lalui

Tapi tetap, kekosongan itu melanda hati
menjelajah hidup yang awalanya selalu bersama
tinggalkan lara yang membekas di hati

Mungkin dia tidak mengerti
akan adanya aku disini
yang membutuhkan keeksistansiannya
yang membutuhkan kata kata nasehat darinya
akh entahlah
semua ini pasti juga akan berlalu dengan sendirinya
seperti seharusnya
dan seperti sebelumnya


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Aku dan segala keterbatasanku"

Post a Comment