Puisi Untuk LDR 'Cinta yang semu'

LDR atau yang di kenal juga dengan cinta jarak jauh. Untuk yang mengalaminya gimana sih rasanya? Kira kira sama nggak ya kayak Puisi untuk LDR 'Cinta yang semu' berikut ini. Ketika rasa percaya dan keraguan mulai melilit hati. Yah semoga aja enggak. Ngomong - ngomong puisinya gimana sih? Simak langsung yuks.

Puisi Untuk LDR


Saat jarak memisahkan cinta dengan begitu kejam
waktupun bahkan ikut melakukannya dengan sadis
mengikat hati tanpa masa depan yang jelas
menjalin kasih pada dua tempat yang berbeda

Ada rasa yang ingin untuk di nyatakan
atau mungkin lebih baik untuk tetap di pendam
di kubur dalam dalam
agar jarak dan waktu tak bisa lagi untuk disalahkan

atau mungkin cinta hanyalah sebuah khayalan
yang hanya mampir indah di alam mimpi
tidak untuk menjadi nyata
yang akan hilang di telan waktu dan usia

Akh entahlah
mungkin aku memang bukan untukmu
dirimu bukanlah takdirku
Dan cinta ini hanyalah cinta yang semu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Untuk LDR 'Cinta yang semu'"

Post a Comment