Puisi Mendung ~ Nurlaila

Yuhu, admin dapat kiriman puisi lagi nih. Dari Nuraila, salah satu reader blog ini juga. Judulnya 'puisi mendung'. Emang ada apa sih sama mendung? Akh, admin nggak tau juga tuh. Ke ke ke. Ya udah lah, dari pada ntar adminnya malah ngebacod ke sono and kesini nggak jelas, mendingan langung simak aja yuk puisinya. Check this out....

Puisi Mendung


Dipagi hari ku menanti sinar mentari datang
tapi mengapa yang ada awan hitam
kubuka mata
tapi tak menyapa pagi
melihat awan hitam
hatikupun terdiam

oh....bunga mekarlah walaupun hati tak secerah kemarin
tanpa hembusan angin yang kencang tiba-tiba awan hitam
tiadanya angin bungaku tak pantang gugur
yakin hari esok kan tiba sinar yang mengharumkan sarimu

Karya : Nurlaila


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Mendung ~ Nurlaila"

Post a Comment