Puisi Galau 'Sendiri'

Pagi sahabat sastra puisi semua. Admin lagi galau nih segalau puisi galau 'sendiri' berikut ini. Ngmong - ngomong apa sih sebenernya yang bikin galau. Admin nggak mau cerita #ditabok. Udah lah, intinya nikmati aja puisinya. Check this out guys....

Puisi Galau 'Sendiri'


Bukan berniat untuk kabur
bukan juga melarikan diri
hanya saja, sejenak aku ingin berhenti
sekedar untuk menghela nafas yang terasa sesak
Sekedar memberi jeda kepada hati
karena semua yang telah tertahan
menyisakan perih yang tak terperi
karena semua yang aku pendam
memberikan beban yang tak sanggup untuk ku pikul lagi

Bukan aku mencoba untuk menghindar
menghilang dari peredaran hidup
tapi duniaku mulai terasa asing
seiring dengan perginya mereka satu persatu
tinggalkan daku dalam kesunyian
biarkan laraku dalam kesendirian

Aku tidak tau apa ini yang terbaik
aku tak bisa menjanjikan ini yang paling baik
tapi ini langkah yang akan ku tempuh
inilah jalan yang telah ku pilih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Galau 'Sendiri'"

Post a Comment