Puisi Kehampaan hidup

Pagi guys... Admin muncul lagi nih dengan puisi terbarunya. Judulnya Puisi kehampaan hidup. Kalau di pikir - pikir hidup ini lama lama emang terasa hampa ya. Yah, kayak yang ada dalam puisi ini lah. Cekidots....

Puisi Kehampaan Hidup


Aku tidak pernah tau kenapa ini bisa terjadi
aku tidak mengerti, kenapa ini bisa ku alami
ketika apa yang di harapkan
ketika apa yang diimpikan
berlari jauh dari kenyataan

Aku tak pernah berharap
akan ini yang aku dapat
aku tak pernah ingin
akan ini yang di berikan
semua terjadi dengan sendirinya
tanpa mampu aku untuk menghalanginya

Tak tau sejauh mana aku ingin berlalu
entah kemana aku akan kabur membawa diri
Tapi jejak pendapat
dan jalan yang terang akan tetap aku cari.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Kehampaan hidup"

Post a Comment