Puisi ibu "Bunda, betapa aku menyayangimu"

Ibu, wanita paling berharga dalam hidupku. Berapa banyak pun untaian kata, nggak akan bisa ngejelasin betapa banyak cinta dan kasih sayangnya. Nah, tapi siapa yang menduga, satu kata ini bisa memberikan inspirasi tak terhingga, setelah sebelumnya ada puisi ibu karya Rosita Dewi, kali ini ada lagi Puisi ibu "Bunda, betapa aku menyayangimu". Gimana sama puisinya mendingan langsung simak aja deh. Cekidots...

Puisi ibu "Bunda, betapa aku menyayangimu"


Seuntai kata yang kini ku rangaki dalam satu kalimat pujian
ku sanjung tinggi tercurah untuk mu bunda
dalam kesederhanaan
dalam kebersamaan
kau selalu ada

Sebait doa yang ku lantunkan dalam keheningan sepi
ku panjatkan untuk kebahagiaan mu bunda
yang selalu menyayangi
yang selalu mengerti
bagaimana aku apa adanya

Mungkin telah ada begitu banyak luka yang aku goreskan
mencabik hati yang engkau miliki
Namun tetap,
kasih dan sayang engkau miliki
menjadi obat dengan caramu sendiri

Bunda
wanita paling mulia yang aku punya
Bunda
Satu kata yang paling indah di dunia
Sungguh, aku menyayangimu

Post a Comment

0 Comments