Puisi Cinta Sejati

Keajaiban sederhana yang terjadi dalam dunia ini adalah "mencintai seseorang yang juga cinta sama kita". Jujur aja deh, didunia ini admin Ъќ percaya kalo ada yang Ъќ pernah ngalamin yang namanya cinta sepihak. Nah, buat yang masih belon nemuin cintanya coba deh lirik puisi cinta sejati berikut. (y)O̲̣̥к̲̣̣̥є̲̣̥. ?. Check this out....

Puisi Cinta Sejati


Setiap orang terikat pada keyakinannya sendiri
Terpatri pada apa yang ia percayai
Yang mengalun merdu dalam kolbu
Yang terniang indah dalam harap

Sama halnya seperti aku
Yang masih menanti munculnya cinta sejati
Yang akan menepiskan sepi dihati
Yang bisa menyirnakan luka dijiwa

Aku tidak tau dia siapa
Aku belum tau ia dimana
Namun keyakinan yang ada didada
Berkibar laksana merah putih di alam raya

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Cinta Sejati"

Post a Comment