Puisi Ibu "Bunda"

Ibu, wanita paling mulia di dunia ini. Kasih sayangnya nggak akan pernah basa di gantikan dengan apapun. Orang paling berhargga yang pernah adnim miliki. Dan kemudian untuk ibu, Rosita dewi kembali mengirimkan karyanya "Puisi Ibu 'Bunda'. Mau tau gimana hasil puisinya? Lanjut baca ke bawah aja deh. Cekidots....

Puisi Ibu "Bunda"


Bunda
Sungguh baik budi pekertimu
Penuh kasih sayang
Penuh senyum mesra
Walau kadangkala dalam kegelisahan

Kau tak pernah lelah
Apalagi berkeluh kesah
Kau selalu tulus
Dikala membesarkanku
Walau bagaimanapun aku dihadapanmu
Kau tetap setia membelai dan menyayangiku

Bunda
Begitu indahnya dirimu
Tak pernah terpancarkan sedikitpun diwajahmu
Perasaan kesal melahirkan aku
Aku bangga menjadi anakmu

Bunda
Semoga tuhan yang maha esa selalu memberkahimu
Taufik dan hidayahnya kepadamu
Amin

Itulah barusan puisi ibu 'bunda' karya rosita dewi. Buat teman - teman yang mau puisinya nangkring juga di blog ini bisa ikutan kok. Untuk syarat ketentuan dan cara pengirimana bisa di baca di sini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Ibu "Bunda""

Post a Comment