Puisi Cinta 'Mengagumimu'

Halo sahabat sastra puisiku, admin muncul lagi nih. Secara udah lama juga kayanya admin nggak posting - posting lagi. Em, kali ini 'puisi cinta mengagumimu'. Kalo gimana hasilnya langsung cek ke bawah aja yuk. And buat yang udah baca mohon kritik dan sarannya ya.

Puisi Cinta 'Mengagumimu'

Puisi Cinta 'Mengagumimu'

Keindahan paras yang tersemat pada wajah tanpa cela
keelokan budi yang terpatri dalam tutur kata yang santun
begitu anggun
begitu mengagumkan
teramat menenangkan
menghipnotis diri dalam keterpakuan

Mata ini tak mampu ku alihkan
perasaan ini tak mampu untuk ku tahankan
rasa kagum datang menyelinap
menghampiri tanpa permisi
terselip kedalam kalbu tersembunyi

Kesempurnaan tampang memang bukan ukuran
tingkah laku santun bukan jaminan
namun....
hati ini tetap bergetar
menampik diri aku tak mau
karena nyatanya
Aku.... Mengagumimu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Cinta 'Mengagumimu'"

Post a Comment