Puisi Terbaru 2014 "Aku Dan Duniaku"

Menulis puisi lama lama ternyata jadi kebiasaan admin juga. he he he. Karena sekarang udah tahun 2014, so puisi admin kali ini adalah puisi terbaru dengan judul "Aku Dan Duniaku". Puisi tentang perasaan gimana rasanya terjebak dalam suatu dunia yang terasa berbeda dari yang lainnya. Biar lebih jelas langsung simak aja deh.

Puisi Terbaru 2014 "Aku Dan Duniaku"

Sendiri aku dalam tandusnya padang kehidupan....
Kegersangan hidup menemani hari yang terus berjalan....
Semua terasa menjemukan
Segalanya terasa begitu melelahkan
Masih adakah yang bisa untuk aku perjuangkan

Terdampar aku dalam dua dunia yang berbeda
Tersisih dari jalannya nyata dan realita...
Terhempas dalam kekosongan
Terkubur dalam duka dan lara
Sendiri....
Sepi...

Harapan yang kian melebur menjadi debu
Terbang menjauh bersama angin yang menderu
Melewati hamparan luas cobaan kehidupan...
Tanpa teman
Tiada berkawan...

Saat keramaian terasa begitu membinggungkan
Saat kesendirian terasa begitu menyeramkan
Kebekuan
Kebisuan....

Dan disini aku ingin berdiri
Dan kini aku ingin menyendiri
Diatas pijakkan kokoh kakiku sendiri.

Oke man teman. Itu lah tadi contoh puisi dari admin. Ma kasih ya karena sudah membaca. Dan semoga bermanfaat. Salam karya dari admin. Bye bye....

Post a Comment

0 Comments