Puisi Perjalanan Hidup "Detik Yang Bergulir"

Wah, waktu terus berjalan beneran nggak berasa ya. Ukiran karya yang di ciptakan dalam hidup juga belum banyak. Tapi nggak papa deh, nih udah ada tambahan Puisi Perjalanan Hidup "detik yang terus bergulir" . Sekedar pelengkap buah ngisi blog ini. Yah seperti yang sudah di ketahui bersama kalo blog ini tuh emang khusus blog Kumpulan puisi.


Nah biar nggak kebanyakan basa basi, kita langsung simak aja yuk puisi terbaru berikut ini. And buat yang udah kadung nyasar kesini, seperti biasa kalau bisa tinggalin donk jejaknya. Yah sekedar kritik dan saran guna perbaikan tulisan kedepannya. oke...

Puisi Perjalanan Hidup
"Detik Yang Bergulir"


Detik bergulir menit berlalu
Waktu berjalan tak dirasa
Disini aku
Masih terpaku

Jalanan panjang telah terlewati
Batang usia semakin tinggi
Namun tetap
Masih semu masa mendatang

Impian hidup mulai mengabur
asa melemah seiring waktu
Karen nyatanya semua sama

Usaha mungkin masih dilakukan
Harapan mungkin masih digantungkan
Karena waktu adalah jawaban

Nah sahabat puisi dan sastra, gimana sama puisi perjalanan hidupnya. Bagus atau kurang berkesan. Ah terserah pendapat masing masing aja sih. apapun itu terima kasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Perjalanan Hidup "Detik Yang Bergulir""

Post a Comment