Puisi cinta pendek "Bersamamu"

Blog kumpulan puisi and sastra mo update lagi nih. Kali ini tentang Puisi cinta pendek "Bersamamu". Bait katanya beneran pendek walau kenyataannya hampir secara keseluruahan puisi di sini pendek pendek #gubrag.Okelah, biar nggak kebayakan basa basi, mendingan kita langsung cek aja yuk gimana hasilnya. Ke ke ke


Puisi Cinta Pendek
Bersamamu
Hari ini kau bilang cinta
Hari esok kau telah lupa
Kali ini kau janjikan setia
Tapi kecurangan dihadapan mata

Aku tak butuh janji
Jika tidak untuk ditepati
Aku tak butuh kata manismu
Kalau hanya untuk menutupi kebusukanmu

Karena cinta yang kuinginkan
Hanyalah sebuah rasa yang sederhana
Tanpa kata dusta yang menoda
Tanpa janji yang disia sia

Karena cinta yang ku inginkan
Adalah bahagia yang sederhana
Bersama setia
Bersama selamanya...
Bersamamu...

Tuh, puisinya beneran pendek phan. Secara judulnya aja puisi pendek. wkwkwkkak... Oh ya, buat man cemen boleh kok baca puisi yang lainnya. Misalnya puisi waktu subuh yang di post pada postingan sebelumnya. Ma kasih...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi cinta pendek "Bersamamu""

Post a Comment