Puisi Global Warming

Berhubung global warming udah beneran menyebar di muka bumi ini, admin jadi pengen nulis puisinya. Apalagi setelah maren baca - baca di google. Ternyata penyebap terjadi global warming justru karena ulah para manusia sendiri.

Nah, gimana sama puisinya? yuks langsung di liat...

Puisi global warming


Berkat efek rumah kaca, kini engkau tercipta
Karena efek umpan balik, kini engkau ada
Oh global warming

Ulah manusia atas keserakahannya
Pemusnahan hutan salah satu penyebapnya.
Oh global warming

Kini
Apalagi yang bisa di lakukan
Berharap engkau di tiadakan
Supaya kedamaian kembali terciptakan

Oh global warming
Akankah engkau terus bertambah
Hingga makhluk hidup terancam punah

Pendek ya? Iya sih, tapi nggak papa deh. Yang jelas masih proses belajar pembuatan puisi. Ibarat kata pepatah yang sering di nasehatkan ke admin "Alah bisa karena biasa".

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Global Warming"

Post a Comment