Puisi Sendiri Aku Disini

Puisi Sendiri Aku Disni _ puisi selanjutnya yang admin post di blog Kumpulan puisi dan sastra yang sepertinya sudah cukup lama terbengkalai tanpa postingan yang baru. Bener kan?.

Gimana sama hasil puisinya? Mending yuk kita simak bareng Puisi Sendiri Aku Disni


Puisi Sendiri Aku Disni

Puisi Sendiri Aku Disni

Harapan terpaut dalam relung hati terdalam
Mimpi mengapai bahagia indah nan damai
Keselarasan hidup, dan kekokosongan jiwa
Terbersit lelah merongong hati

Tiada makna dalam kata yang terucap
Tiada arti dalam bait yang tertulis
Hanya mengikuti gerak jari yang tak selaras
karena hanya kekosongan yang tersisa

Kepada ayah dan bunda yang tercinta
Pada kakak adiku yang ku sayang
Pada harapan dan mimpi yang ku jaga
Dan kepada asa dan seluruh usaha yang ku punya

Aku hanya ingin katakan
Disini titik kesabaran
Disini, ujung dari perjuangan
Disini aku sendiri

~ Admin LovelyStarNight

Post a Comment

1 Comments

  1. puisi soal kesendirian selalu bikin down, kenapa nggak coba yg lebih menguggah semangat? pasti lbh keren :D

    ReplyDelete