Puisi Kerinduan "Aku Padamu"


Buat sahabat blog kumpulan puisi dan sastra, Admin muncul lagi nih. Bawa puisi baru buat yang lagi rindu sama sang kekasihnya. Tapi kekasih yang di maksut bukan kekasih yang sesungguhnya ya. Ya bisa di bilang sebagai Cinta tak terbalas lah. Ha ha ha.. Ciaaaaannn,,..

Gimana bentuk puisinya?. Yuks, cekidot aja langsung.



Puisi Kerinduan "Aku Padamu"

Setiap awal pasti ada akhir,
Dan setiap akhir adalah suatu awal yang baru.
Seperti awal pertemuan kita disaat kisah ku dengannya telah berakhir.

Rasa ini mungkin bukan cinta,
Tapi derita ini adalah fakta.
Terlebih saat ku tau dengan pasti kau tidak menyadari hadirku...

Aku disini dan masih akan selalu disini.
Menanti kau menghampiri meski ku tak tau kapan tiba saatnya.
Akankah ku terus menanti seperti ini,
Saat jelas rasa lelah berlahan menghampiri...

Aku didekatmu..
Bahkan tangan ini mampu menyentuhmu...
Mencium wangi aroma tubuhmu...
Tapi kenapa kau seakan begitu jauh...

Air kepada api yang menjadikannya tiada....
Namun aku padamu menghadirkan cinta...
Rasa tak berbentuk yang hadir begitu saja...
Tak mampu ku cegah meski ku ingin...

Aku padamu adalah cinta
Berjuta rasa yang terangkai pada satu kata
Namun tetap..
Kau masih tak menyadarinya..
Karena ku sadar,
Kalau hadir ku adalah semu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Puisi Kerinduan "Aku Padamu""

Post a Comment