Puisi Gelisah


Hufh kalau diingat lagi, sepertinya sudah cukup lama blog kumpulan puisi dan sastra terdampar, Sudah cukup banyak sarang laba - laba yang harus di bersihkan. Nah, Mengingat dan menimbang hal itu lah admin muncul kembali dengan puisi abal - abalnya. ^_^



Puisi gelisah 'Ada Saatnya'

Ada saatnya dimana aku juga bisa merasa jenuh
Jalani hari yang penuh rintangan
Akan kehampaan yang mengiringi kekosongan

Ada saatnya dimana aku ingin berhenti
Sejenak terdiam meresapi yang telah terjadi
Mengenang yang telah berlalu
Berharap untuk masa hadapan

Ada saatnya dimana aku mulai bermimpi
Untuk bisa merasakan yang belum pernah ku rasakan
Melakukan yang belum pernah ku lakukan
Melihat yang belum pernah aku lihat
Dan mendapatkan apa yang selalu aku ingin kan

Ada saatnya dimana aku ingin jujur
Pada diri sendiri dan pada hidup yang ku alami
Pada takdir yang ku temui
Dan pada jalanan yang ku lewati

Dan ada saatnya
Dimana aku tau
Kalau waktu itu telah tiba..

~ With The Love, F'2106'13

Post a Comment

0 Comments