puisi galau pendek "Dunia yang berbeda"

Merasa galau kayaknya udah jadi langganan bagi kita semua. Terutama untuk anak muda yang lagi di mabuk cinta. Bener nggak? Benerin aja lah. Eits, tapi jangan salah. Galau itu nggak melulu karena cinta lho, bisa juga karena keadaan sekitar yang menganggap kita 'aneh. Kayak yang di rasakan penulis puisi galau dunia yang berbeda berikut ini. Jelasnya langsung simak ke bawah ya guys...

puisi galau pendek
Dunia yang berbeda

Tengelam aku dalam dunia fantasi
Melayang jauh bersama khayalan
Menyesakkan
Tapi sekaligus menenangkan
Meninggalkan rasa yang tak bisa aku ungkapkan

Terdampar aku dalam lautan kata kata
Yang terangkai menjadi sebuah cerita
Cerita yang indah
Walau tidak seindah kisah hidupku

Akh entahlah
Apa yang kusuka tetap ada yang mencela
Tanpa aku tau dimana salahnya
Padahal semua rasa aku yang punya

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Post a Comment

0 Comments