Puisi Terbaru "Mungkin Nanti"

Tak jarang, bahkan sering kita sibuk menyesali apa yang terjadi, mengeluh tentang hidup atau bahkan khawatir dengan apa yang akan terjadi kelak. Sampai kemudian kita lupa bahwa saat ini adalah berharga. Begitulah kira kira apa yang di gambarkan dari puisi terbaru mungkin nanti berikut ini. Lebih jelasnya mendingan langsung simak kebawah aja deh. Oke guys,,,

Puisi Terbaru "Mungkin Nanti"


Ketika aku sibuk mengenang masalah lalu,
atau menghawatirkan masa depan,
aku berfikir
mungkin nanti aku akan merindukan hari ini.

Ketika aku sibuk meniti karir
berusaha untuk meraih apa yang di cita cita
aku berfikir
mungkin nanti ketika semua tercapai aku akan merindukan rasa ini

ketika aku merasa lelah
disaat aku hampir menyerah
aku berfikir
mungkinkah aku akan kalah

Dan mungkin nanti
aku berharap aku akan kembali
pada saat dimana
aku berada di waktu ini

mungkin nanti
Yang entah kapan tiba masanya

Post a Comment

0 Comments