Puisi terbaru tanya yang tak terjawab

Apa kabar sahabat sastra puisi semua, Admin muncul lagi nih. Secara udah lama juga admin tidak bersua ya kan. Nah, kemunculan kali ini dengan Puisi terbaru tanya yang tak terjawab. Penasaran sama puisinya mendingan langsung baca aja deh...

Puisi terbaru tanya yang tak terjawab


Kepada angin yang bertiup damai
yang mampu menerbangkan dedaunan yang ingin meninggalkan pohon
aku ingin bertanya
bisakah aku mengikutimu

Pada air yang mengalir tenang
namun mampu menghanyutkan apa yang tergenang
aku ingin bertanya
bisakah engkau membawaku?

Pada jalan hidup yang ku lalui
yang terjadi dengan sendirinya
yang ditentukan oleh yang kuasa
aku ingin bertanya
mampukah aku menjalaninya

Dan pada diriku sendiri yang masih tidak bisa aku mengerti
aku masih ingin bertanya
apa arti dari hidup itu sendiri

Post a Comment

0 Comments