Puisi Tak Lelah Aku

Hidup ini emang kadang terlihat santai, tapi tetep tidak sesantai yang di bayangkan bukan. Kadang kita juga bisa merasa lelah. Walau kadang rasa lelah itu kita tahan kayak puisi tak lelah aku berikut ini. Tapi yah, siapa sih yang bisa membohongi hati,,,....

Puisi Tak Lelah Aku


Aku tidak akan pernah bosan
Membaca untaian kata yang tertera
Aku tidak akan merasa lelah
Menuliskan bait kata untuk dieja
Karena memang ini yang aku bisa
Karena hanya ini yang aku mampu

Berusaha untuk meninggalkan jejak dalam hidupku
Jejak yang kulalui bersama berjalannya waky.
Agar tidak hilang ditelan masa
Agar tak habis dimakan usia
Dan kuharap tidak sia sia

Ini memang tidak seindah tulisan para puitis
Tidak semempesona karya para pujangga
Karna ini kata hatiku
Karena ini yang aku rasa...
Rasa yang sama....

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Post a Comment

0 Comments